userinit.exe – Application Error The Application failed to initialize properly

Mengatasi userinit.exe - Application Error, The Application failed to initialize properly (0xc0000005). Click on OK to terminate an application
Mengatasi userinit.exe – Application Error, The Application failed to initialize properly (0xc0000005). Click on OK to terminate an application

userinit.exe – Application Error

Userinit.exe – Application Error, The Application failed to initialize properly (0xc0000005). Click on OK to terminate an application. Beruntung dapat informasi kayak gitu pada waktu logon :) , coba kalau tidak ada, bakalan bingung mesti ngapain, mentok mentok inul (install ulang) :D . Sebelumnya pernah juga kena trouble yang hampir mirip dengan userinit.exe – Application Error, tapi gak separah ini :) , kalau yang dulu cukup nimpuk userinit.exe dengan mengcopy dari cd installer winXPsp2.

Tapi kalo yang ini ternyata bukan begitu, selain file userinit.exe terinfeksi, file tersebut juga tidak dapat berjalan normal karena di domplengi sesuatu yang mengganggu, bisa saja virus maupun temen-temennya. Karna gak mau ambil pusing, saya masuk safemode, scan drive yang terdapat system windows dengan menggunakan Kaspersky virus remuval tool, setelah selesai scan, saya restart PC dan membiarkan sampai welcome screen win XP. Tara…. wal hasil tetep sama :D , namun bedanya dengan yang sebelumnya pada tahap ini hanya kita gunakan untuk membersihkan file file pengganggu saja, karna kaspersky virus remuval tool menghapus virus setelah restart untuk file yang belum bisa terhapus pada waktu setelah selesai scan.  Kita klik ok saja pada dialog userinit.exe errot, dan masuklah kita pada desktop yang kosong, beruntung PC yang saya tangani masih nemplek backgrounnya :D. Shutdown PC dan ambil CD installer winXP sp 2 dan repair menggunakan pilihan repair setelah kita menekan F8.
Tong teng…. normal lah kembali PC kita :) ,  jangan lupa scan semua drive di pc anda :) , berburu virus dan temennya :wk: .
*Tidak mesti userinit.exe – Application Error bisa di tangani dengan cara ini, mungkin cara ini hanya faktor Lucky saja :)
Dan mungkin anda tertarik juga untuk membaca tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

Published by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *