kencur,sikencur,aplikasi,tips dan trik, informasi,aplikasi sekolah gratis,pendidikan,aplikasi sekolah,bejalar office

Facebook : Waspadalah saat anda asik bermain facebook

Facebook : Waspadalah saat anda asik bermain facebook

Facebook : Waspadalah saat anda asik bermain facebook

Facebook : Waspadalah saat anda asik bermain facebook. Hari gini siapa yang gak kenal jejaring sosial yang satu ini, jejaring sosial yang ini memang pandai memanjakan penggunanya. Betapa tidak, dari anak smp (walau sebenarnya untuk mendapatkan akun facebook harus diatas 17 atau 18 tahun) hingga sampai anak tua (bukan anak muda lagi :D ) kebanyakan punya akun facebook. Memprihatinkan ? saya rasa itu tidak, dengan mempunyai akun facebook tentunya mempunyai banyak keuntungan, salah satu keuntungannya kita mempunyai kenalan baru.

Ada kiri pasti ada kanan, begitulah kira-kira yang dapat kita ambil dari adanya kemajuan teknologi internet seperti sekarang, Tidak hanya di kota, kaum ABG di desapun demikian, bukannya bergelut dengan buku dan pena malah cuma ngurusin BB dan HP yang mereka pegang untuk keluar masuk facebook (kalau yang begini saya sebagai mantan pelajar merasa sangat prihatin).

Tidak bisa dipungkiri, sekali masuk facebook pasti kebanyakan orang akan ketagihan menggunakan facebook, selaras dengan sifat dasar manusia bahwa manusia itu mahluk sosial, manusia butuh interaksi dengan orang lain dan facebook mempermudah kita untuk berbagi cerita dengan yang lain tanpa harus bertatap muka langsung :D .

Kembali ke judul post “Waspadalah saat anda asik bermain facebook“. Sebuah titik balik yang kurang mengenakan dari kemajuan teknologi adalah bila teknologi tersebut digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sebagai contoh saja penipuan gender (jenis kelamin) yang dilakukan rahmat (icha) menggunakan facebook. Walaupun icha sudah ditangkap oleh pihak yang berwenang namun apakah icha icha yang lain juga sudah ditangkap oleh pihak yang berwenang? tentunya belum :D .

Tanpa pilar yang kuat maka rumah akan mudah roboh ketika tertiup angin, mungkin ungkapan ini cocok untuk para pengguna internet (umumnya) dan pengguna facebook pada kususnya. Mengapa bisa demikian? coba saja anda bayangkan anda adalah pengguna internet yang masih baru, anda juga masih baru masuk kedalam facebook sedangkan anda ingin sekali segera berinteraksi dengan teman teman baru anda yang baru diperoleh dari fb anda (berhubung umur sudah mepet kepala 3 namun belum juga punya gandengan), hal pertama yang anda pikirkan mestinya mencari lawan jenis yang masih berstatus sama-sama single kan? :D . Nah dari sinilah akan dimulai kecerobohan anda dalam mencari lawan jenis yang gendernya benar-benar sesuai dengan aslinya (dalam dunia nyata). Karna sudah ngebetnya ingin punya pasangan maka anda akan meminta pertemanan dan mulai send wall , send message atau like statnya atau bisa juga saling komentar di status fb DENGAN TANPA MEMIKIRKAN benar atau tidak jenis kelamin yang ditulis di info profil lawan main fb anda :D . Kalau memang apa yang ditulis di info fb temen anda itu benar berarti anda selamat dari penipuan gender yang dilakukan oleh klonengan (berasal dari kata clone : tiruan / palsu , orang jawa lebih kepenak ngomongnya klonengan :D ) .

Setelah anda membayangkan saatnya anda kembali menjadi diri sendiri :D , jadi intinya selama kita melakukan apa saja haruslah kita berhati-hati. Terima kasih sudah berkenan membaca post saya tentang Facebook : Waspadalah saat anda asik bermain facebook.

Comments Page 2 of 2
1 2

Komentar

4 thoughts on “Facebook : Waspadalah saat anda asik bermain facebook”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *